Rakerwil (Rapat Kerja Wilayah) ILMPI Wilayah II – 2017

“Kami mahasiswa psikologi, datang memenuhi panggilan nurani, ragam almamater harmoni, dalam Pancasila kobarkan semangat”

Foto Rakerwil

Minggu, 30 April 2017 merupakan lembaran awal dari kerja nyata ILMPI Wilayah II, dimana seluruh delegasi universitas berkumpul, bertukar pikiran sebagai bentuk kontribusi nyata sebagai seorang anggota ILMPI Wilayah II sekaligus mahasiswa Psikologi yang peduli akan keresahan kita saat ini. Tuan rumah Rakerwil tahun ini adalah Universitas Islam “45” Bekasi yang sangat membantu dalam hal persiapan hingga hari H acara.

Tidak hanya delegasi universitas anggota, melainkan Dewan Pengawas Organisasi,Pengurus Harian Nasional, Pengurus Harian Wilayah, Pengurus baru, serta panitia dari Unisma 45 Bekasi merencanakan, mendukung, dan menjalankan kegiatan ini dengan sangat baik. Rakerwil juga menjadi ajang bagi para pengurus baru bertukar pikiran, bertemu dengan seluruh pengurus dari kelima departemen, dan mengeluarkan pendapat secara kritis.

Seperti Rapat Kerja pada umumnya, Rakerwil Wilayah II 2017 memiliki outline sebagai berikut,

1. Pembahasan Tata Tertib;
2. Pergantian Presidium Sidang Tetap Sidang dipimpin oleh Koorwil);
3. Rapat Bidang;
4. Presentasi tiap bidang; dan
5. Penandatanganan kesepakatan

30 Juni 2017 merupakan awal tonggak lahirnya pendapat kritis yang dapat membangun seluruh mahasiswa Psikologi untuk mewujudkan Indonesia tersenyum bersama Psikologi dan mempercayakan ILMPI sebagai wadah untuk merangkul seluruh mahasiswa Psikologi yang ada di Indonesia. Semoga pada saat kita berkumpul kembali, kita bukan merencanakan suatu hal melainkan menceritakan hasil kerja yang telah kita laksanakan.

#ILMPIWilayahII

#MariWujudkanIndonesiaTersenyumBersamaPsikologi

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *