FORUM KETUA LEMBAGA

Pada hari Sabtu, 17 Juli 2021 telah dilaksanakan Program Kerja Forum Ketua Lembaga yang dijalankan oleh Badan Pengembangan Organisasi ILMPI Wilayah II Periode 2021/2022. Kegiatan ini dihadiri oleh Pengurus Wilayah, Pengurus Nasional, Ketua Lembaga beserta delegasinya hingga berjumlah 75 partisipan.

Agenda yang dilakukan pada Forum Ketua Lembaga 

  1. Pemaparan Progress Report 3 bulan Pasca RAKERWIL oleh Koordinator Badan Kelengkapan ILMPI Wilayah II periode 2021-2022
  2. Pembahasan Isu Badan Badan Pengembangan dan Pengabdian Masyarakat ILMPI Nasional (Relawan ILMPI)
  3. Evaluasi dari Dewan Pengawas dan harapan dari Lembaga

Kegiatan ini dimulai pada pukul 09.00 WIB dengan memberikan link absensi kehadiran kepada pengurus ILMPI Wilayah II di grup obrolan Whatsapp dan chat zoom meeting sebelum acara dimulai. Lalu, kegiatan awal diawali dengan Pembukaan, Menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars ILMPI beserta Sambutan dari Ketua Pelaksana dan Koordinator Wilayah II. 

Selanjutnya, dilanjutkan dengan Pengenalan ILMPI oleh Koordinator Wilayah II. Kemudian, pada pukul 09.30 WIB dilanjuti dengan Pemaparan program kerja yang telah dilaksanakan selama tiga bulan terakhir dimulai dari Badan Kesekretariaran, Badan Keuangan, Badan Informasi dan Komunikasi, Badan Pengembangan Organisasi, Badan Pengembangan dan Pengabdian Masyarakat, dan diakhir oleh Badan Pengembangan dan Pengkajian Keilmuan. 

Setelah dilaksanakannya pemaparan program kerja, kegiatan dilanjutkan dengan agenda Pembahasan Isu Badan Badan Pengembangan dan Pengabdian Masyarakat ILMPI Nasional (Relawan ILMPI). Dan diakhir dengan Evaluasi dari Dewan Pengawas dan harapan dari Lembaga dimana Semua lembaga universitas anggota diharapkan dapat sama-sama berkontribusi dan terdapat saran bahwa setiap lembaga universitas anggota dapat mempelajari program kerja dan setiap badan kelengkapan wilayah dapat terus mempertahankan program yang ada untuk selanjutnya.

Terakhir, sebelum menutup kegiatan Forum Ketua Lembaga ini para peserta melakukan dokumentasi bersama. Pada pukul 12.30 WIB, kegiatan pun ditutup dan seluruh peserta meninggalkan ruangan Zoom Meeting.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *